Kamis, 14 September 2017

PARABOLA SMV-NINMEDIA GRATIS BAYAR BULANAN

Frekuensi Channel SMV TV FreeView Sat ABS 2 Ku Band


Satelit Indonesia update daftar channel SMV FreeView Sat TV terbaru di satelit parabola ABS 2 Ku Band. Sebelumnya juga pernah di ulas mengenai SMV TV ini bersama MMP sebagai penyedia receiver yang nantinya bisa untuk membuka semua channel yang ada di SMV FreeView Sat TV.Untuk yang sedang bermain main di jalur kuband, silahkan tracking ABS 2 Ku band. Karena sinyal lumayan tinggi, untuk mendapatkan channel SMV TV FreeView Sat cukup mudah, untuk arah dish semua wilayah Indonesia menghadap ke barat.Kemungkinan yang Indonesia bagian timur agak kesulitan karena agak mendatar posisinya atau nungging. Jadi peluang kehalang pohon, gedung sangat tinggi. Namun untuk yang di Indonesia bagian barat bisa dengan mudah mendapatkan siaran SMV TV berikut.

PARABOLA MINI NINMEDIA TV.GRATIS BAYAR BULANAN

Ninmedia (sebelumnya Smart Vision),melakukan terobosan baru dalam pemasaran content siarannya, dengan memberikan “Siaran Gratis” untuk semua channel Ninmedia, yang saat ini bisa dinikmati di Satelit Chinasat 11.

Siaran ninmedia bisa dinikmati dengan parabola/dish kecil KuBand dan Receiver minimal teknologi Mpeg4, tanpa dikenakan biaya bulanan ataupun voucher bulanan, sehingga pemirsa bisa menikmati tayangan semuanya dengan kualiatas gambar yang bagus siaran TV Nasional (saat ini) yang lebih beragam.
Untuk teman Parabolaku di bali & sekitarnya.


 informasi lebih lanjut dan pemasangan Ninmedia di rumah bisa kontak kami di.

082236342120  sms/ telp / wa
alamat : jl. Tukad pancoran1 no-3 panjer,denpasar selatan.
www.balisatelit.blogspot.com
email : satellindobali@gmail.com

Tidak ada komentar:

Semua jenis parabola

TEKNISI PARABOLA,PASANG ,SERVICE

  SUPER HD 168 GOL-KIJANG Dimensi 185mm x 173mm x 41mm Power 100 – 240v Video Output AV & HDMI USB Support Ya (2.0) Dongle Wifi Support ...