Sabtu, 07 Oktober 2017

PARABOLA TOPAS TV




Topas TV merupakan pendatang terbaru dalam dunia Televisi Berlangganan yang sedang berkembang di Indonesia,khususnya di Semarang Jawa Tengah. Pada 29 Juli 2012 di Bandung, Jawa Barat, dilangsungkan Peluncuran Perdana.Topas TV dan akan berlangsung untuk bulan-bulan berikutnya dibeberapa kota seluruh Indonesia.Diperkirakan pada akhir tahun 2012, Topas TV diperkirakan akan menjangkau pemasarannya hingga disemua kota besar di Indonesia dan ke pelosok desa terpencil.Kesempatan Topas TV untuk mempersembahkan teknologi mutakhir berupa MPEG-4/DVBS-2 yang dapat menghasilkan gambar kualitas tinggi.Topas TV merupakan pendatang terbaru dalam dunia Televisi Berlangganan yang sedang berbuah pesat berada di Indonesia. Hingga 60 saluran lebih banyak ditawarkan oleh Topas TV, diantaranya 7 saluran eksklusif, dapat melayani berbagai segment pasar yang menjadi targetnya.
Paket Basic dirancang agar dapat memenuhi kebutuhan tiap-tiap keluarga kecil dan terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat. Pelanggan Paket Basic, dapat menonton 29 saluran berkualitas, antara lain 9 saluran dalam negeri, 6 saluran premium luar negeri , 7 saluran eksklusif dan 7 saluran lain dapat dipilih menurut 4 kategori (Junior, Knowledge & Entertainment, Lifestyle, Sport & News).Paket Premium merupakan paket cerdas yang menayangkan seluruh saluran Topas TV dengan penambahan beberapa saluran premium yang diperoleh dalam paket tersebut.Paket Utama disediakan oleh Topas TV terdiri dari dua kategori, yaitu Paket Basic dan Paket Premium. Dalam jangka dekat Topas TV akan bertambah saluran dan mengeluarkan promo lainnya.Parabola dengan layanan siaran satelit TV digital, plus gratis FTA selamanya, plus channel unggulan ( Nasional & International ) diantaranya Festival , Mistika, Star Gold , Star Chinese Movie 2 dan channel – channel mancanegara lainnya.



Parabola Orange TV Plus system prabayar yang menjadikan Parabola Orange TV fleksible sesuai kebutuhan dan tidak terikat berlangganan.menggunakan Teknologi DVB-S2 dan MPEG-4 sehingga menyajikan gambar dan suara yang sangat berkualitas dengan jangkauan nasional dan harga terjangkau.Parabola Orange TV dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia khususnya film – film Indonesia juga mengembangkan channel inhousenya yaitu ” Channel Festival ” .Channel EKSKLUSIF di Indonesia yang diluncurkan dan dipersembahkan bagi pencinta film-film layar lebar Indonesia, yang menayangkan film-film Indonesia terpopuler dan dibintangi oleh artis idola remaja serta sutradara film berprestasi pada masanya.Hanya di Channel FESTIVAL yang menghadirkan tayangan pertama dan eksklusif langsung setelah tayang di layar bioskop ke layar kaca anda.Support Mpeg2, Mpeg4, DVB-S, DVB-S2Support Disecq, 22khz switchBisa menerima siaran C Band dan KU band.
Bisa menerima siaran FTA selain KU band Orange TVBisa menambah satelit, transpoderBisa Pidah, Hapus, Favorit, dan edit ChannelParabola Orange TV sekarang menyiarkan LIGA INGGRIS, LIGA CHAMPIONS, LIGA SPANYOL dan LIGA EROPA.

INFO LEBIH LANJUT SEGERA HUBUNGI :

0822 3634 2120 sms/wa/telp.
www.duniaparabola7.blogspot.co.id


Tidak ada komentar:

Semua jenis parabola

TEKNISI PARABOLA,PASANG ,SERVICE

  SUPER HD 168 GOL-KIJANG Dimensi 185mm x 173mm x 41mm Power 100 – 240v Video Output AV & HDMI USB Support Ya (2.0) Dongle Wifi Support ...