Sabtu, 07 Oktober 2017

MATV sistem/ TV kabel



MATV SISTEM


(kepanjangan dr Master Antena Television / Community Antena Television)

adalah sistem pendistribusian siaran TV dalam suatu wilayah pemukiman/gedung/hotel dengan menggunakan siaran yang di dapat via parabola satelite digital.

Dalam pendistribusian siarannya, sistem ini menggunakan suatu jaringan kabel yang menuju rumah-rumah / kamar-kamar dari satu sentral pengelola siaran atau yang biasa disebut Transmiter Studio Headband.

Sistem ini sangat cocok diterapkan di komplek-komplek pemukiman, hotel,villa, apartement & kost, kenapa? Karena sistem ini boleh dibilang lebih irit dari pada setiap rumah atau kamar kost/hotel membeli satu perangkat parabola yang tentu biayanya jauh lebih besar dan sitem ini memilih chanel sesuai keinginan customer.

Sistem ini sering diterapkan pada Hotel, Villa, Resort dan lain-lain dalam memenuhi kebutuhan hiburan dan informasi siaran tv para turis selama liburan yang sering membutuhkan channel-channel mancanegara atau untuk komplek pemukiman, kost, apartemet atau lainnya yang butuh hiburan dan informasi tv local.
























Info lebih lanjut hubungi :


HP:0822 3634 2120SMS / TLP/WA

ALAMAT: JL. TUKAD PANCORAN1 NO-3 PANJER,DENPASAR SELATAN















Tidak ada komentar:

Semua jenis parabola

TEKNISI PARABOLA,PASANG ,SERVICE

  SUPER HD 168 GOL-KIJANG Dimensi 185mm x 173mm x 41mm Power 100 – 240v Video Output AV & HDMI USB Support Ya (2.0) Dongle Wifi Support ...